daun jati cina, Teh pelangsing

Teh Daun Jati Cina

Teh Daun Jati Cina IDR 35.000
DAUN JATI CINA atau lebih dikenal DAUN SENNA

Daun Senna (daun jati cina) umumnya dikenal sebagai senna atau Alexandria senna, dan nama ilmiahnya adalah Cassia angustifolia. Senna telah digunakan sejak abad ke-9 oleh dokter Arab sebagai pencahar dan telah dikenal sebagai "ramuan pembersihan. Serapion dan Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

Senna adalah tumbuhan semak yang tumbuh hingga tiga meter dan memiliki tangkai berwarna hijau, dengan daun yang halus kelabu-hijau daun, dan berbentuk lonjong. Senna tumbuh di daerah iklim tropis Afrika Utara, India, Pakistan, Mesir dan Sudan.

Khasiat Daun Jati Cina :
Melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas. Nenek moyang kita dan putri putri keraton terbiasa mengkonsumsi untuk menjaga kelangsingan Tubuh. Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

Effect Daun Jati Cina :
Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

Cara Penyajian Daun Jati Cina :
Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.

Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan.
Cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan.


HARGA TEH JATI CINA
- 250 grm = Rp 35.000
- 500 grm = Rp 65.000
- 1000 grm = Rp 125.000



Order Now

8 komentar:

Info Pemesanan Teh daun jati cina:
Telpon - SMS.
(Axis : 08386825258).
(Simpati : 081328067858).
(PIN BB : 23034577).

Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam sebelum tidur.

Karena efek yang kuat pada sistem pencernaan, dosis Teh daun jati cina yang dianjurkan per hari untuk daun jati cina adalah antara 20 sampai 50 mg

Perawatan Kewanitaan secara alami: Ratus V Spa

Daun Jati Cina benar2 ampuh menurunkan berat badan, sudah terbukti...........

saya sudah minum daun jati cina, BABnya kapan akan kembali normal...

tumbuhan senna terdapat di semua jenis obat pelangsing......