daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Lavender

IDR 90.000

Masker Badan Lavender

Wanita biasanya menyukai segala macam bunga, apalagi yang memiliki bau yang harum dan bertahan lama, salah satunya adalah lavender. Meski lavender masih susah ditemukan di Indonesia dan kebanyakan kebunnya ada di luar negeri, namun bukan berarti tidak bisa ditanam di Indonesia. Anda juga pasti sudah tahu bahwa bunga berwarna ungu cantik ini bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit.

Tanaman ini bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 60 cm. Tanaman Lavender yang termasuk dalam suku Lamiaceae memiliki jumlah spesies sebanyak 25 hingga 30 spesies. Salah satu manfaat bunga lavender yang paling mudah ditemui adalah bisa menghindarkan kamu dari gigitan nyamuk. Caranya pun cukup mudah, kamu cukup menggosokkannya ke kulit kamu. Selain itu, minyak yang dihasilkan dari bunganya bisa memberikan aroma wangi.

Khasiat Masker Badan Lavender :

  1. Masker lavender dapat mengontrol kelebihan minyak di pori-pori kulit. Masker ini cocok untuk kulit yang sensitif sebab dapat mengendalikan produksi sebum di pori-pori. Masker ini juga dapat melawan bakteri karena memiliki efek anti-bakteri dan antiseptik.
  2. Bioactive alami yang terkandung dalam lavender dan minyak esensial lavender membantu menjaga kulit tetap sehat, lembab, dan memperkuat struktur kulit dan menjadikan kulit awet muda.
  3. Sifat anti bakteri dan anti inflamasi yang terdapat dalam bunga lavender memiliki efek yang sangat baik bagi kulit untuk menyembuhkan luka ringan dan membantu menghaluskannya kembali.

Order Now

0 komentar: