daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Bengkoang

IDR 90.000

Masker Badan Bengkoang

Bengkoang merupakan buah yang identik dengan dunia kecantikan, karena hampir semua produk kecantikan menggunakan bengkoang sebagi salah satu bahan pendukung kosmetik. Buah berbentuk umbi bulat dengan kulit tebal berwarna kecokelatan ini merupakan buah yang sangat umum dijumpai di daerah tropis, termasuk Indonesia.

Masker bengkoang merupakan resep alami yang sudah turun temurun dipraktekan untuk perawatan kecantikan puteri keraton. Sekarang ini masker bengkoang bisa didapatkan dengan mudah jadi setiap orang dapat merasakan apa saja manfaat masker bengkoang.

1. Mencegah penuaan dini
Bengkoang adalah buah yang ampuh untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini. Sebab bengkoang mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas.

2. Mencerahkan kulit
Bengkoang mampu menjadikan kulit lebih cerah, sebab bengkoang mengandung banyak vitamin B1 dan vitamin C yang bekerja bersamaan untuk menyehatkan dan menjadikan tampilan kulit lebih cerah berseri.

3. Mendinginkan kulit
Kandungan air yang tinggi dalam bengkoang beserta sifat anti-inflamasi di dalamnya berguna untuk mendinginkan kulit dan meringankan rasa perih dan terbakar pada kulit yang terpapar sinar matahari terlalu lama.

4. Menjadikan kulit sehat
Kandungan vitamin B1, vitamin C, dan berbagai mineral penting dalam bengkoang bisa menjadikan kulit Anda lebih sehat dan segar.



Order Now

0 komentar: