daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Badan Boreh

IDR 90.000

Masker Badan Boreh

Boreh adalah masker yang terbuat dari rempah-rempah. Dahulu, rempah-rempah tersebut dijadikan sebagai masker dan ramuan untuk menghangatkan badan. Selain itu, masyarakat Jawa dan Bali menggunakan masker ini untuk melancarkan peredaran darah, meredakan sakit otot, demam, rasa dingin dan untuk merawat kecantikan kulit.

Masker boreh berfungsi untuk membantu menghilangkan nyeri pada otot, memperbaiki sirkulasi darah, mencegah rematik, membuat kulit menjadi lebih elastis, memliki khasiat aromaterapi yang menyenangkan (relaksasi) dan membantu meringankan pernafasan pada saat flu dan pilek.

Selain itu masker boreh dipercaya dapat melancarkan peredaran darah, memberikan efek menghangatkan tubuh, membantu mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh (detoksifikasi), memberikan keseimbangan suhu tubuh, serta dapat melembutkan kulit.

Apabila Anda sedang mengalami gejala flu atau sedang mengalami keletihan, cobalah untuk melakukan treatment lmasker boreh, agar tubuh kembali terasa segar dan nyaman. Masker boreh juga bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan kencang, lalu keuntungan lainnya adalah untuk menghilangkan selulit yang membandel.


http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-boreh.html
Order Now

0 komentar: