daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Cinnamon

IDR 90.000

Masker Badan Cinnamon

Kayu manis adalah salah satu jenis rempah-rempah yang mudah ditemui di Indonesia. Selain sering digunakan untuk memasak karena memiliki aroma yang khas dan harum, kayu manis juga dikenal memiliki banyak manfaat kecantikan bagi kulit dan tubuh Anda.

Kita mungkin sering menggunakan kayu manis sebagai bumbu masakan seperti sup atau yang lainnya. Kayu manis pun dikenal dalam berbagai produk kecantikan. Beberapa produk kecantikan yang memanfaatkan khasiat kayu manis antara lain adalah sabun, minyak esensial aroma terapi dan pelembap kulit. Wanginya yang khas dan rasanya yang manis mampu membuat kita nyaman dan rileks.

Masker Bandan Kayu Manis (Cinnamon) mampu menghilangkan jerawat yang berada dibagian punngung, memberikan efek relaksasi pada seluruh tubuh, membuat kulit halus, segar, mencegah penuaan dini, serta mampu mengatasi infeksi kulit.

Khasiat Masker Kayu manis (Cinnamon)

  1. Mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Seiring dengan bertambahnya usia kulit, tingkat kolagen akan terus menurun. Hal ini secara langsung akan membuat kulit kehilangan keelastisitasannya dan membuat kulit tampak lebih kendur. Kayu manis mengandung cinnamaldehyde yang dapat meningkatkan kadar kolagen.

  2. Mengencangkan Kulit. Kayu manis adalah masker yang amat bagus untuk mencerahkan, membersihkan dari kotoran, dan mengencang kulit dengan cara alami.

  3. Mengatasi kulit kering atau pecah-pecah. Kulit kering dan pecah-pecah akan mengganggu penampilan dan kesehatan. Untuk memperbaikinya, Anda butuh menghilangkan sel-sel kulit mati dengan masker badan kayu manis.


Catatan untuk kulit yang sensitif perlu hati-hati karena kayu manis dapat menaikkan darah ke permukaan kulit yang menyebabkan kulit memerah atau terasa panas.


Order Now

0 komentar: