daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Coklat

IDR 90.000

Masker Badan Coklat

Banyak yang berspekulasi bahwa coklat dapat membuat kulit menjadi tidak sehat. Makan coklat dapat menimbulkan jerawat pada kulit dan menjadikan kulit kering. Konsumsi coklat selalu identik dengan hal-hal yang kurang sehat dan lain sebagainya.

Setelah dilakukan berbagai penelitian untuk kecantikan, ternyata coklat sangat bermanfaat untuk kulit. Paradigma tentang coklat terhadap kulit, menjadi berubah dengan kemunculan berbagai perawatan kecantikan yang berbahan dasar coklat, salah satunya Masker Badan Coklat.

Secara alami, cokelat memiliki kandungan antioksidan. Jika Anda sering berada di luar ruangan, terpapar sinar matahari, terkena polusi dan sebagainya, maka antioksidan dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Radikal bebas ini sendiri dapat menyebabkan penuaan diri dan banyak masalah kulit

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kandungan catechin pada cokelat dapat melindungi kulit dari efek buruk lingkungan dan membuat kulit lebih kenyal dan awet muda. Selain itu, nutrisi dalam cokelat dapat memberikan manfaat alami pada kulit. Bahkan, penggunaan masker alami ini bisa mengatasi iritasi kulit.

Coklat merupakan bahan ampuh yang bisa merawat keremajaan serta elastisitas kulit, supaya kulit terlihat lebih cerah dan halus. Hal ini dikarenakan coklat mengandung flavonoid yang dikatakan berfungsi untuk mempertahankan jumlah kolagen pada kulit serta membantu melindungi kulit dari radiasi akibat sinar ultraviolet.



http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-coklat.html
Order Now

0 komentar: