daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Green Tea

IDR 90.000

Masker Badan Green Tea

Minum teh selain bermanfaat untuk kesehatan juga memiliki khasiat lain untuk merawat kecantikan secara alami dan tradisional. Teh hijau memiliki kandungan zat yang sangat banyak dan setiap zat mempunyai peran berbeda bagi tubuh.

Green Tea telah digunakan selama berabad-abad, dan dari dahulu dikenal manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Selain itu, Green Tea juga mempunyai kandungan vitamin, saponin, theophyline, theobromine dan sebagainya yang dapat melawan infeksi dan membantu menjaga agar suhu tubuh tetap optimal.

Green Tea adalah zat alami yang mengandung bahan yang mampu untuk menangkal racun yang menyebabkan tubuh kita untuk berpegang pada sel-sel lemak, dan memiliki kemampuan untuk mempercepat tingkat metabolisme kita. Kandungan antioksidan yang dimiliki oleh Green Tea ternyata mampu membuat kulit menjadi lebih terlihat segar dan cerah.

Sebagai manfaat tambahan, Green Tea juga meningkatkan oksidasi sel-sel lemak kita, dan itu memberikan kita lebih banyak energy. Manfaat Green Tea bagi kecantikan adalah untuk memperlambat proses penuaan, kulit berminyak, menghilangkan kantung mata, melembabkan dan menghindari kulit kering, mencegah keriput, mencegah kanker, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan sebagainya.

Banyak hal yang dapat menyebabkan kulit kita terlihat lebih tua dari yang kita rasakan : polusi, merokok, paparan sinar matahari, dan diet adalah semua penyebab populer. Kabar baiknya adalah garis-garis halus, keriput dan bintik matahari semuanya dapat diobati dengan sentuhan Masker Green Tea.


http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-greentea.html
Order Now

0 komentar: