daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Lumpur

IDR 90.000

Masker Badan Lumpur

Meski banyak yang mengatakan bahwa lumpur kotor dan jorok, ternyata lumpur memiliki manfaat tersendiri bagi dunia kesehatan dan kecantikan. Sebenarnya, lumpur ini sudah sering dimanfaatkan sebagai terapi kecantikan di masa kuno dulu. Dan kini, terapi ini mulai diterapkan lagi.

Lumpur memiliki banyak manfaat dan khasiat yang bisa membantu untuk mempercantik Kulit. Berdasarkan penelitian ahli kulit dan kosmetik lumpur mampu untuk konduktivitas kulit atau menghilangkan racun, mengangkat kandungan minyak yang berlebih di dalam kulit sekaligus mampu sebagai pembersih pori pori kulit kita.


Manfaat Masker Badan Lumpur


1. Mengatasi Penyakit Kulit
Lumpur disebut-sebut sebagai obat paling mujarab untuk mengobati berbagai penyakit kulit seperti eksim, psoriasis (kulit bersisik).

2. Menstimulasi Sel Kulit
Mineral yang terkandung di dalam lumpur dapat menstimulasi sel-sel kulit sehingga kulit menjadi bercahaya.

3. Melembabkan Kulit
Lumpur memiliki kandungan mineral yang berfungsi untuk menutrisi kulit. Dengan menggunakan lumpur yang diolah dalam bentuk masker lumpur, bisa menambah kelembaban kulit.

4. Pengelupasan Sel-sel Kulit Mati
Apabila lumpur digunakan sebagai masker, perlahan teksturnya akan mengering sehingga akan mudah untuk dikelupas. Saat itulah lumpur akan mengelupas sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah.


Order Now

0 komentar: