daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Strawberry

IDR 90.000

Masker Badan Strawberry

Buah strawberry banyak digemari karena rasanya yang manis-manis asam dan menyegarkan. Maka wajar, jika buah ini sering masuk daftar urutan jus yang paling enak. Dibalik rasanya, buah berwarna merah ini menyimpan banyak khasiat yang baik bagi kulit dan sangat bagus diambil sebagai pilihan cara merawat kecantikan kulit.

Khasiat strawberry sangat banyak karena buah ini mengandung banyak Vitamin dan nutrisi yang baik bagi kulit. Seperti Vitamin A yang menangkal radikal bebas, Vitamin C sebagai antioksidan dan Vitamin E yang melindungi dinding sel dari kerusakan akibat radikal bebas di dalam tubuh.

Kandungan antioksidan yang cukup tinggi dibandingkan buah-buahan yang lain menyebabkan strawberry sangat efektif digunakan untuk mencegah proses oksidasi pada tubuh yang berujung penuaan dini, membantu kulit meregenerasi sel-selnya sehingga tetap terlihat muda, mendetoksifikasi kulit, mengecilkan pori, mengangkat sel kulit mati karena kandungan asam salicylicnya, kandungan vitamin B1, B2, C dan Provitamin A pada strawberry dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit lebih cerah, bersih serta dapat mencegah teriadinya pengeriputan pada kulit.



http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-strawberry.html
Order Now

0 komentar: