daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Badan Susu

IDR 90.000

Masker Badan Susu

Kulit putih alami meruapkan dambaan setiap orang, terutama bagi masyarakat Asia yang dominan menganggap bahwa kulit putih merupakan lambang kecantikan. Kulit putih alami yang digandrungi oleh banyak orang tentu bisa didapatkan dengan melakukan serangkaian perawatan kulit secara teratur dan rutin. Salah satu perawatan kulit yang bisa dicoba adalah dengan mengaplikasikan cara alami menggunakan bahan herbal yang tidak rawan efek samping berbahaya. Bahan alami yang mungkin bisa teman-teman coba salah satunya adalah dengan menggunakan susu.

Sejak dulu susu telah dipercaya dapat menutrisi kulit. Hal ini ditunjukkan dengan banyak beredarnya produk dan perawatan kecantikan di salon maupun klinik yang menggunakan bahan dasar susu. Susu diketahui banyak mengandung zat gizi seperti protein, air, kalsium, dan zat besi dapat membantu menjaga dan merawat kecantikan serta kesehatan kulit kita. Susu juga sangat cocok digunakan untuk merawat kelembaban kulit dan mencerahkan kulit. Selain itu, susu juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit lain seperti kulit kasar, kering, pecah-pecah, bersisik, dan belang pada kulit tanpa membuat kulit menjadi iritasi.

Susu juga memiliki kandungan asam laktat, yang mempunyai peran untuk melembabkan kulit dengan cara alami, juga menolong mengangkat beberapa sel kulit mati di badan Anda serta merangsang peremajaan kulit untuk tumbuhnya beberapa sel kulit baru yang sehat, hingga akhirnya anda memperoleh kulit yang cantik serta sehat.

Kandungan mineral utama seperti zat besi, kalsium, serta tembaga dalam susu bermanfaat untuk menambah kesehatan serta kemampuan meregenerasi sel kulit, yang pada akhirnya membuat kulit jadi lebih sehat serta kenyal.

Selain mencerahkan, susu juga menyimpan manfaat untuk menghalau efek negatif penuaan dini yang diakibatkan oleh stres dan paparan sinar matahari yang berlebihan. Masker Badan Susu ini mungkin bisa menjadi metode yang tepat untuk secara maksimal mendapatkan manfaat susu.



http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-susu.html
Order Now

0 komentar: