daun jati cina, Teh pelangsing

Masker Temugiring

IDR 90.000

Masker Badan Temugiring

Di Indonesia kaya akan tanaman yang bisa dijadikan obat tradisional terutama untuk jenis temu-temuan, salah satunya jenis temugiring. Selain dijadikan obat, temugiring juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit.

Temugiring sangat bermanfaat untuk kecantikan khususnya untuk meremajakan dan menghaluskan kulit. Juga dapat menangalkan sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulit kelihatan awet muda. Kandungan minyak atsiri di dalam temu giring dapat memberikan efek relaksasi dan dapat memperlancar peredaran darah jika dimanfaatkan untuk masker badan temugiring dan lulur temugiring.

Biasanya calon pengantin sebelum hari pernikahan diadakan pengantin perempuan akan melakukan perawatan lulur dan masker temugiring. Tujuan perawatan tersebut untuk mencerahkan kulit karena mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan sekaligus melembapkan kulit yang kering. Lulur dan masker dengan bahan temugiring dinilai efektif menyulap warna kulit menjadi kuning atau cerah, kalau yang sebelumnya berkulit hitam dan bersisik, ia akan berubah menjadi kuning langsat.

Beberapa khasiat Masker Badan Temugiring :
  1. Menanggal sel-sel kulit mati
  2. Menghaluskan kulit
  3. Menanggal kotoran/daki
  4. Mencerahkan Kulit
  5. Mengatasi bau badan
  6. Mengatasi penyakit kulit
  7. Menegang, melembut dan mencantikan Kulit

Order Now

0 komentar: